Kesalahan yang sering dibuat dalam menjual rumah


Menjual rumah di dareah yang banyak dicari oleh orang-orang memang akan sangat menguntungkan. Rumah yang dijual di daerah yang banyak dicari biasanya dapat dijual dengan lebih mudah. Salah satu daerah yang banyak dicari di daerah Jakarta adalah di Jakarta Selatan.

Tapi ternyata, meskipun Anda memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan Anda belum tentu mendapatkan keuntungan. Malah Anda dapat kehilangan banyak jika Anda menjalankan strategi yang salah. Berikut Kami berikan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan yang dapat merugikan Anda saat memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan. 

Kesalahan yang sering dibuat dalam rumah dijual di Jakarta Selatan
Kesalahan yang sering dibuat dalam rumah dijual di Jakarta Selatan
1.) Saat Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri
Saat Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri
Saat Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri
Memang, sekarang ini sangat mudah menjual rumah, terutama dengan adanya bantuan dari situs jual-beli properti. Tapi meskipun begitu, sebaiknya Anda tidak memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri. Minta bantuan pada agen properti yang lebih mengerti pasar penjualan rumah.

Rumah yang dijual tanpa menggunakan agen, umumnya terjual lebih lama dan dengan harga yang lebih rendah juga. Tentu Anda harus memberikan bayaran untuk jasa agen tersebut, tapi hasilnya pasti akan lebih baik daripada jika Anda memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan sendiri. Dengan bantuan seorang agen juga Anda dapat menentukan harga yang tepat untuk rumah dijual di Jakarta Selatan Anda sehingga Anda tidak memberikan harga yang terlalu rendahatau terlalu tinggi. 

2.) Tidak merapikan dan memperbaiki rumah dijual di Jakarta Selatan
Tidak merapikan dan memperbaiki rumah dijual di Jakarta Selatan
Tidak merapikan dan memperbaiki rumah dijual di Jakarta Selatan
 Saat Anda akan menjual rumah, pastikan rumah dijual di Jakarta Selatan Anda dalam keadaan yang prima. Perbaiki semua kerusakan, dan kebocoran, lalu rapikan semua bagian rumah Anda. Rumah yang terlihat bagus dengan semua fasilitas yang berfungsi dengan baik akan menarik bagai para calon pembeli rumah dijual di Jakarta Selatan. Maka karena itulah, sempatkan memperbaiki dan merapikan rumah sebelum Anda menjualnya. Dengan mengeluarkan sedikit uang untuk perbaikan, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 

3.) Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan pada waktu yang salah
Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan pada waktu yang salah
Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan pada waktu yang salah
Waktu pemasaran rumah dijual di Jakarta Selatan yang salah dapat membuat rumah terjual lebih sulit. Misalnya, jika Anda mulai memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan pada waktu sebelum hari raya, Anda akan menjualnya lebih sulit dibandingkan jika Anda memasarkan sesudah hari raya. Memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan saat menjelang tahun ajaran baru sekolah pun akan merugikan Anda. Alasannya adalah karena di saat-saat ini. Orang memfokuskan pengeluaran keuangannya pada hal yang lebih penting, sehingga membeli rumah dijual di Jakarta Selatan tentu bukan prioritas mereka saat itu. 

Ada hal-hal lain yang juga dapat merugikan Anda saat memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan. Dengan menghindari hal-hal tersebut, semoga Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam memasarkan rumah dijual di Jakarta Selatan.

Jika anda telah meninjau ulang hal-hal yang di atas, saya merekomendasikan anda men-iklankan Rumah anda di UrbanIndo.com, UrbanIndo.com adalah tempat Jual & Beli Rumah/Properti Online yang handal & dapat di percaya.
 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
z35W7z4v9z8w