Van Gaal Kesal Old Trafford Digunakan One Direction

Van Gaal Kesal Old Trafford Digunakan One Direction
Van Gaal Kesal Old Trafford Digunakan One Direction
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa dengan kualitas lapangan Stadion CenturyLink Field saat Setan Merah menang 1-0 atas CF America pada ajang International Champions Cup (ICC) 2015, Jumat malam atau Sabtu (18/7/2015) pagi WIB. 

Stadion ini merupakan markas dari salah satu tim NFL, Seattle Seawaks. Menurut Van Gaal, permukaan lapangan tidak stabil sehingga bisa membuat pemain cedera.

"Lapangan tidak bagus dan sulit. Permukaan pertama adalah rumput buatan dan di atasnya rumput alami. Jadi, itu terlalu licin. Anda bisa melihat banyak pemain yang tergelincir. Ini tidak mudah. Anda juga bisa mengalami cedera. Ini harus jadi perhatiaan besar," kata Van Gaal.

Van Gaal juga mengkritik kurangnya pembangunan stadion sepak bola. Selain itu, manajer asal Belanda tesebut mengaku kecewa karena stadion ini digunakan menjadi tempat konser One Direction, Rabu (15/7/2015).

"Di Amerika Serikat, American Football lebih penting. Di Inggris, kami memiliki Old Trafford dan hanya untuk sepak bola. Bukan untuk hiburan. Bukan untuk One Direction. Itulah perbedaannya," tegas Van Gaal.

Selanjutnya, Setan Merah akan menujut ke California untuk melakoni dua pertandingan pada pekan depan. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan melawan San Jose Earthquakers (22/7/2015), Barcelona (26/7/2015), Paris Saint- Germain (30/7/2015).

source:kompas
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
z35W7z4v9z8w