Manusia Kanibal ini Memberitahu Rasa Daging Manusia

Manusia Kanibal ini Memberitahu Rasa Daging Manusia
Manusia Kanibal ini Memberitahu Rasa Daging Manusia
Cannibalism berasal dari kata Canibales, yang merupakan istilah dalam bahasa Spanyol yang digunakan untuk menyebutkan sebuah suku Di Karbia yang mempraktekkan kanibalisme. Sejarah mencatat bahwa sudah sejak dulu praktek kanibalisme ada dan telah menyebar luas hingga ke seluruh dunia termasuk ke Papua dan Papua Nunggini dan sejumlah pulau-pulau yang ada disekitarnya.

Sehingga tidak heran apa bila hingga saat ini di jaman yang sudah moderen masih ditemukan orang-orang yang menjalankan praktek kanibalisme meskipun hal itu dinilai salah atau dilarang. Lalu sepertia apakah rasanya daging manusia itu, mengapa mereka tertarik dan ketagihan untuk memakan lagi, sehingga tega menghabisi nyawah sesama manusia hanya untuk dimakan dagingnnya. Berikut ini pengakuan beberapa kanibal mengenai rasa daging manusia seperti dikutib dari bakbro.

1. Jorge Negromonte Da Silveira

Manusia Kanibal ini Memberitahu Rasa Daging Manusia
 Jorge Negromonte Da Silveira dan kedua istrinya
Jorge Negromonte Da Silveira, saah seorang warga berasi diamankan pihak kepolisian pada bulan April 2015 lalu. Ia ditangkap bersama kedua istrinya lantaaran diduga telah menghabisi nyawah seorang wanita tuna wisma. Saat diintrogasi ketiganya mengakui pernah membunuh dua orang lainnya. Ketiganya mengaku menjual sebagian dari tubuh korbannya dan sisanya mereka masak untuk dimakan.

Diakui oleh Jorge setelah memakan daging korban pertamnya, mereka merasakan rasanya tidak jauh berbeda dengan daging sapi, sehingga ketiganya pun memutuskan untuk kembali memutuskan untuk membunuh korban lainnya dan menjual sebagian tubuh korbannya yang telah dicampur dengan daging sapi asli. Oleh pengadialan dinegaranya Jorge dijatuhi hukuman selama 23 tahun penjara, sedangkan kedua istinya masing-msaing dijatuhi dengaan hukumaan selama 20 tahun penjara.

2. Peter Bryan
Setelah terbukti membunuh anak majikannya pada tahun 1993, Peter Bryan, dirawat dirumah sakit jiwa karena dinyatakan sakit jiwa oleh dokter yang menanganinya. Lalu setelah 9 tahun dirawan di rumah sakit Jiwa Peter dipindahkan keruah sakit jiwa lainnya. Namun setelah dipindahkan ia berhasil melarikan diri. Dan kembali ditangkap karena membunuh seorang korban berusia 43 tahun. Dalam pembunuhan keduanya itu Petermemutilasi tubuh korbannya deengan menggunakan pisau dan gergaji.

Saat polisi berhasil mendatangai lokasi kejadian, polisi berhasil meenemukan Peter tengah memanggang sisa-sisa otak korbaannya dengan menggunakan margarin. Ia mengaku rasa daging korbannya itu sangat enak dan terasa seperti daging ayam.

Kemudian pada tahun 2004, setelah dirawat dirumah sakit jiwa untuk kedua kalinya Peter kembali mebunuh pasien lainnya dan akan memasak bagian tubuh korbannya. Beruntung aksinya itu berhasil diketahui pihak kepolisian. Ia pun dijebloskan kedalam sel trolis agar tidak kembali mengulangi perbuatannya.

3. Jeffrey Dahmer
Jeffrey Dahmer merupakan salah satu kaanibal lainnya yang sudah membunuh 17 orang. Pembunuhan itu dilakukannya anatara tahun 1978 hingga 1991. Kemudian tubuh para korbannya itu dimutilasi dan dimakan oleh Jeffrey, sehingga ia dijuluki dengan sebutan Milwaukee Cannibal.

Jeffrey kepada FBI menceritakan jika ia sangat menyukai bagian tubuh paha dan lengan bagian atas korbanya. Menurutnya kedua bagian tubuh itu terasa lezat dan terasa seperti beef tenderloin.

Jeffrey dijatuhi hukuman seumur hidup atas kejahatannya itu, akan teetapi nyawahnya melayang setelah mendekan dua tahun dipenjaara ditangan sesama napi, Christopher Scarver. Kepada polisi Christopher membunuh Jeffrey, setelah pria kanibal itu menceeritakan keejahatannya sendiri pada Christopher.

4. William Seabrook
Selain dikenaal sebagai reporter di New York Times, Wiliam juga dikenal sebagai seorang penulis buku trevel yang cukup aneh, salah satu karyanya yang paling terkenal berjudul Jungle Ways. William secara detai menceritakan perjalanannya ke Afrika Barat dalam bukunya itu. Dalam perjalannya itu ia bertemu dengan suku terasing yang disebut sebagai Guere. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku yang masih tetap memperaktekkan kanibalisme dalam kehidupannya. Dimana mereka biasanya akan memakan mayat suku lain yang sudah mati.

William menjadi tertarik dan bertanya-tanya bagaimana rasa daging manusia yang sebenarnya setelah berhasil menyelesaikan buku yang ditulisnya itu. Lantas kemudian ia kembali kepada suku Guere untuk mengikuti salah satu ritual kanibalisme mereke guna mengenatuhi atau mencicipi langsung rasa daging manusia. Ia pun menyatakan hal yang serupa dengan kanibal lainnya yang mengatakan daging manusia terasa sedikit mirip dengan daging sapi.

5. Tobias Schneebaum
Begitu mendapatkan beasiswa untuk belajar di Peru, Tobias Schneebaum sangat gembira. Saat disana, Tobias yang merupakan seorang mahasiswa yang suka menjelajah hutan mendegar cerita tentang Arakmbut, sebuah suku yang masih terasing dan masih tinggal didalam hutan. Meski mendengar suku ini dikenal kejam, namun hal itu tidak lantas membuat Tobias ketakutan, ia malah mengaku ingin mengenal lebih dekat karena merasa tertarik dengan cerita yang didengarnya.

Sampai akhitnya Tobias menemukan suku tersebut dan mendapankan sambutan baik. Lantas Tobiaspun diajak untuk berburu setelah beberaa hari ada bersama mereka. Akan tetapi begitu sampai ditempat tujuan Tobias menyadari jika ajakan ‘berburu’ yang dimaksud mereka dalah berperang melawan suku lain. Dan membawa korban yang berhasil mereka bunuh untuk dijadikan hidangan pesta saat itulah iapun merasakan rasanyaa memakan daging manusia. Tobias mengaku daging panggang manusia terasa seperti daging babi, hal itu diungkapkannya pada memori memoir dokumenter Keep The River On Your Right yang dibuatnya.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Zekonila Inc
admin
July 26, 2015 at 12:19 PM ×

ngeri sekali gan ternyata masih ada saja ya kanibal di dunia ini :) kalau saya sih mendingan makan daging ayam jangakan buat membunuh nyubit orang saja rasanya tidak tega .

Reply
avatar
Ryan C
admin
July 27, 2015 at 6:43 PM ×

Iya, mereka kemungkinan psikopat. =(
btw anda punya hati yang kenyal seperti jelly :ng

Reply
avatar
Thanks for your comment
z35W7z4v9z8w